Monday, March 24, 2014

Gambar Seni Budaya wkwkwk

Helloooo sobat blogger :) Lama nggak ketemu ya :D Lagi fokus buat unas nih hehe. Kali ini aku cuman ingin bagi-bagi foto hasil gambarku (tugas sekolah siih sebenernya). Langsung ajah deh ini hasil gambar ku.

 ini gambar siapa yaa wkwkwk


ini gambaran kayak anak SD banget acak-acakan haha :D



ini gambar motif batik hitam putih


Hehehe gimana gambarku ? Gak banget pastinyaaa hahaha. Itu sebenernya gambar tugas senibudaya di sekolah. Sebenarnya ada gambar-gambar yang lainnya sayang gk sempat foto, jadi cuman ini aja deeh. Jadi kangen nggambar gk jelas semaleman, mewarnai seharian di sekolah, sampai-sampai nggak ngikutin pelajar fisika hehehe maap pak (peace \/). Oke sekian dulu post kali ini :)
'Read More..'