Profil

Hai Sobat blogger sekalian :D
Apa kabar ?? Pasti baik-baik saja :D
Mau tau tentang aku ?? Kepo banget sih haha :D
YUK CHECK IT OUT :)


Nama aku Devindha Permatasari. Biasanya aku di panggil VINDHA. Buat temen yang deket sama aku biasanya manggil phin-phin :D hehe. Sekarang ini aku sekolah di SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG jurusan RPL. Hmm.. apalagi ya bingung heheh
'Read More..'
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik, maka saya akan berterima kasih :)