Pages

Sunday, June 2, 2013

Catatan Usang :D

Hai sobat blogger sekalian :) Udah lama nggak posting ni. Kenapa ??? Apa ya ??? Sibuk ngerjain PW ni :D Udah lupakan Hahahaha :D Sekarang ini aku mau postingin tentang catatan aku yang di facebook. Waktu itu aku lagi kesel and sebel sama seseorang ya udah akhirnya aku berubah menjadi bijak dan membuat catatan di facebook. Mau tau nggak kayak apa isinya ?? Pasti mau tau ya ?? Kepo banget sihh hahah :D Ya udah langsung aja :)

Introspeksi Diri



aku nggak sok dewasa kok, aku hanya mencoba untuk dewasa.
karena memang usiaku yang masih muda :) dan aku tidak ingin tua dengan sifat childish :)
Dan bagaimana mungkin aku bisa menyebut anda dewasa jikalau anda seperti ini .
aku selalu respect sama lingkungan sekitarku hanya saja aku tidak ikut campur dengan masalah orang lain yang tidak ingin aku ikut2 ke dalam masalahnya. Kecuali dia yang meminta. Itulah sifatku sedikit cuek, tapi bukan berarti aku tak peduli. Mungkin kalian melihat aku yang acuh dan tidak mau mengerti selalu diam. Tapi dibalik itu semua aku lebih tau karna aku diam untuk mengamati dan mendalami bukan karna aku tak peduli dengan itulah aku bisa menafsirkan sifat orang dengan mudah dan semua itu terbukti. Dan lingkunganku selalu respect kok sama aku. Cuman anda mungkin tidak mengerti, karena mungkin arti respect buat saya berbeda dengan anda. Dan saya juga dapat referensi untuk bilang "Taukah anda apa itu respect ? Sudahkah anda benar2 mengalaminya ?". Sudah-sudah cukup :D

Saya tidak mengerti dan sungguh2 heran mengapa anda selalu tersinggung oleh perkataan orang lain dan anda selalu membenci apa yang anda tidak suka. Kita tidak suka terhadap sesuatu hal bukan berarti kita harus membencinya dan memusuhinya kan. Anda tidak suka orang lain menghina anda dan mengatakan kekurangan anda, tetapi anda berbuat serupa, menghina dan membicarakan kekurangan orang lain. Tidak sadarkah anda ???? Jika anda memang dewasa bersikaplah bijak. Seharusnya anda lebih berpositif thinking dan tidak anarkis.
Jika Anda ingin dihormati, hormatilah orang lain terlebih dahulu, tidak peduli siapa Anda.

Becerminlah dahulu wahai kawan.
Sempurnakah Anda ??? Sadarkah Anda selama ini ???
Jangan pernah menginginkan orang lain menjadi seperti yang anda inginkan. Karna dia bukan Anda.
Dan tidak ada manusia yang sempurna :)
Maaf juga ya teman kalau aku punya salah :)

 -------------------------------------------------------------------------------------

Nah.. Gimana nih catatan aku?? :D Nyesek banget yah haha :D Sebenernya sih kemarin iseng2 buka facebook tempoe duloe :D eh ketemu catatan ini, trus aku baca, aku aja nggak nyangka bisa nulis kayak gitu :D Buat yang mau liat versi fb bisa di link ini https://www.facebook.com/notes/dephiendha-phin-phin/introspeksi-diri-/472979102715722

Oke deh sampai sini dulu ya :D bye bye :)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik, maka saya akan berterima kasih :)