Friday, July 19, 2013

Abstract


hy guys :) malam ini malam yang sunyi buat aku :( Aku habis liat film yang bikin aku nangis gara-gara keinget sie dia :( Sebenernya sih filmnya gk melow-melow banget yah, tapi endingnya yang buat aku rapuh dan gak bisa nahan air mata. Kisah cinta pertama yang tidak akan pernah bisa menyatu sama dengan hal yang aku alamin, tapi di film itu si cowok tetep nunggu setia sampai dia bertemu kembali dengan cintanya meskipun dia tau dia tidak akan pernah bisa bersama dengannya, dia hanya berharap untuk dapat bertemu dan melihatnya walau hanya sebentar. Mungkin nggak ya dia akan juga nunggu aku dan berharap sama seperti kisah di film itu. Aku rasa itu tidak mungkin, seseorang akan kembali merindukan cinta yang telah membuatnya sakit. Jangankan berharap dia untuk menunggu ku, berharap dia mau mengingatku pun itu rasanya berat. Perasaan takut kecewa akan harapan yang terlalau besar itu membuatku selalu berfikir realistis, padahal cinta itu mistis

Bila saja aku tidak pernah membohongi perasaanku mungkin saja semua itu akan baik-baik saja. Sangat berat memang berada di posisi seperti ini, keputusan apapun yang aku ambil akan menyudutkanku. 

"Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times."

and

"Wipe your tears and tell yourself that life must go on"
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik, maka saya akan berterima kasih :)