Friday, September 21, 2012

Coret-coretanku

Haloo semuanya ...
gak tau nih malem-malem gini pingin posting sesuatu tapi pastinya bukan tentang JAVA dan PHP lagi. Kali ini aku cuman mau ngungkapin sesuatu yang bener-bener sesuatu, kalau temen2 gk suka langsung tutup ajah deh, ini cuman postingan buangan dari hatiku aja kok. Dari pada aku harus ngeGeje di jejaring sosial, yaudah posting ajah.


Nggak tau kenapa malem2 gini ada yang ngganggu perasaanku. Jujur kali ini aku nggak kuat lagi buat nahan airmata. Tapi sebenernya aku juga bingung, karna apa aku kayak gini dan buat apa??? Percuma juga sebenernya apa yang aku lakuin selama ini, aku udah coba bersikap biasa dan mengganggap kamu ada, aku juga udah coba ngelupain kamu dan semua tentang kita dan menganggap aku nggak pernah kenal sama kamu tapi kenapa selalu sama kamu gk pernah bisa benar2 hilang.

Saat ini dan malam ini mungkin hanya aku dan Allah yang tau tentang perasaan ini yang sebenarnya. Sulit memang untuk di ungkapkan dan aku tak tau harus bagaimana lagi. Perasaan ku ini memang sungguh abstrak, aku sendiri pun kadang tak bisa mengerti perasaan yang sebenarnya. Tapi aku yakin perasaan ini benar2 nyata dan bukan main2. Dan kenapa hal seperti ini selalu terjadi berulangkali.



Mudah Mengenal, Mudah Menyayangi, Mudah Melupakan, dan Mudah untuk Mengingatnya kembali.

2 comments:

  1. devinda cara buat background kaya kamu tu gmana? pakai css code kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. background ini kan sudah di sediakan oleh blogspot ..
      kita tinggal pilih otomatis aja, nggak perlu nambahin sendiri ..

      Delete

berkomentarlah dengan baik, maka saya akan berterima kasih :)