Tuesday, October 2, 2012

Kebetulan :)


Udah lama ni nggak ngepost :D kali ini aku cuman mau berbagi cerita saja kok, cerita tentang aku pastinya... Jangan kemana-mana yaaaa :D

Sekarang aku udah bisa sedikit ngelupain dia, sedikit tapi lho ya :D Meskipun kadang kalau ketemu perasaan itu muncul lagi. Tapi mau gimana lagi dunia ini kan sempit. Meskipun aku udah bisa sedikit melupakan dia dan seharusnya aku tidak memikirkannya tapi sekarang ini terlintas satu hal di fikiranku tentang dia. Ada kesamaan yang nggak tau itu kebetulan atau nggak, disengaja atau nggak aku nggak tau.

Kesamaan yang pertama kali aku sadari tentang FP facebook. Kenapa  temanya bisa sama gitu, posisinya, dan tata letaknya. Aku nggak tau itu cuman perasaanku atau gimana. Aku cuman ngerasa persamaan pertama itu.

Untuk keduanya aku tau ava dia dan ternyata kesamaan kedua itu muncul. Emang sih di avanya bukan fotoku atau foto kita berdua tapi lagi-lagi temanya sama seperti di fb padahal FP sama avaku beda tapi temanya bisa sama gitu sama dia. Itu membuat makin heran untuk kedua kalinya.

Trus yang ketiga aku nggak tau kalau dia punya blog waktu aku tau aku langsung buka alamat blognya dan betapa kagetnya lagi kesamaan itu muncul lagi. Tema kita sama. Ya aku tau itu tema yang di sediakan bloggspot tapi di antara banyak tema itu kenapa kita bisa sama milihnya. Hanya berbeda warna saja. Dan terbenak dalam fikiranku dia memakai warna kesukaanku. Nggak GR sih tapi mau gimana lagi kenyataanya gitu.

Trus yang ke empatnya waktu aku lagi kangen sama dia aku buka timeline dia trus aku liat profilnya. Aku nemuin kesamaan lagi yang nggak pernah terfikir. Dia hanya mempunyai 1 gambar terkini dan aku juga dan anehnya lagi content dari gambar terkini itu sama yaitu printcreenan dari status. Aku makin bingung kenapa bisa begitu banyak kebetulan.

Trus selanjutnya waktu aku ganti FP, muncul notification kalau dia juga ganti FP trus aku liat FP baru dia, dan lagi-lagi kita mempunyai kesamaan tema. Haduuuhhh... Makin bikin galo ae..

Trus yang terakhir aku perhatikan ini statusnya. Aku rasa status kita nyambung. Aku nggak tau ini hanya sekedar perasaanku yang terlalu atau gimana. Sebenernya sih aku nggak mau ambil pusing, aku anggap aja ini kebetulan. Meskipun kebetulan ini aneh menurutku. Tapi ya gimana lagi, dari pada di pikir bikin pusing.

Selanjutnya aku nggak tau lagi adakah kebetulan yang lain. Soalnya aku udah lama nggak memperhatikan perubahannya baik di dunia maya atau nyata. Ya itu lah kebetulan yang kadang bikin aku bingung. Tapi kenapa kebetulan-kebetulan kesamaan itu tidak menghubungkan kita lagi, Ya itu mungkin sudah jalannya. 

Ya udahlah byebye dulu ya blogger. Ketemu d perjalanan selanjutnya.

Tetep Semangat :)
FIGHTING :*

3 comments:

  1. :D cerita yang menarik,, walaupun kebetulan..
    ngomong2, siapa ya si dia itu?? haha *kepo banget

    semangat aja ya kak devi,, be your self :)

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan baik, maka saya akan berterima kasih :)