Pages

Friday, June 7, 2013

13 Tanda Cowok Serius Suka Sama Kita :)

Hai guys :D Ketemu lagi ni :) Kali ini aku akan berbagi artikel tentang Tanda-Tanda Cowok Serius Suka Sama Kita *eciiieeee haha yang aku dapat dari blog tetangga sebelah hehehe :D Maklum orang galau kerjaannya browsing-browsing eh nemu yang kayak ginian yang kebetulan sering aku alamin :) Ya udah deh langsung aja ini nih isi artikelnya :D

----------------------------------*******-----------------------------------


Jatuh cinta memang indah rasanya, Namun ketika kita sedang dekat dengan seseorang, terkadang timbul rasa penasaran, "Apakah dia sungguh-sungguh menyukai saya?" Sangat wajar jika Anda tidak mau terjebak pada cinta yang bertepuk sebelah tangan, karena sungguh mengecewakan jika kita sudah terlanjur menganggap seorang pria menyukai kita, tapi pada kenyataannya tidak.

Bagaimana mengetahui tanda-tanda seorang pria mencintai kita dengan tulus? Seperti dilansir All Women Stalk, jika seorang pria melakukan 13 hal ini pada Anda, kemungkinan besar dia serius menyukai Anda! Chekidot..

1. Menelepon Anda Kapanpun dia Sempat
Jika seorang pria menyukai anda, ia tidak akan bosan untuk menghubungi Anda kapanpun dia sempat. Dalam arti lain, ia ingin menelepon dan berbicara, untuk mendengar suara Anda sesering mungkin.

2. Sering Mengomentari Akun Social Media Anda
Anda memiliki Facebook, Twitter, Google+ atau social media lainnya? Pastikan Anda sudah terhubungkan dengan dia untuk tahu perasaan si dia yang sebenarnya. Jika pria tersebut sering mengomentari, memberi 'likes' atau perhatian apapun pada status atau foto Anda, berarti dia punya perhatian lebih dan ingin selalu berkomunikasi dengan Anda sebisa mungkin.

3. Mengingat Apapun yang Anda Katakan
Ia mengingat apapun yang Anda katakan, bahkan dari hal kecil sekalipun. Misalnya, jika Anda mengatakan kalau memiliki alergi pada makanan tertentu, maka di pertemuan berikutnya, ia tidak akan memesankan makanan itu ketika sedang makan di restoran. Ia tahu bacaan dan musik favorit Anda, kemudian menjadikannya sebagai Ring Back Tone di ponselnya. Itu tandanya ia memperhatikan dan benar-benar menyukai Anda!

4. Memiliki Alasan untuk 'Bersentuhan'
Apakah dia sering memegang tangan Anda ketika menyeberang, merangkul bahu atau mengusap rambut Anda? Jika ya, ini merupakan tanda lain dia menyukai Anda. Seseorang akan berusaha sedekat mungkin dan menyentuh orang yang disukainya, untuk membangun ikatan emosional sebelum ia menyatakan cinta.

5. Sering Ketahuan Sedang Memandangi Anda
Sering memergokinya diam-diam sedang memandangi Anda? Jika dia langsung memalingkan wajahnya dan tersenyum malu, berarti kemungkinan besar dia menyukai Anda. Saat bersama orang yang disukainya, pria biasanya memilih duduk berhadap-hadapan dengan wanita tersebut agar ia bisa 'puas' memandangi tanpa membuat si wanita merasa risih.

6. Tak Segan Mengenalkan Anda pada Orang-orang Dekatnya

Dia sering mengajak Anda pergi untuk bertemu dengan teman-teman, keluarga atau teman kerja. Itu adalah tanda bahwa ia ingin memperkenalkan Anda agar orang-orang tahu siapa wanita yang sedang dekat dengannya. Juga, dengan membuat teman-temannya tahu, dia bisa menanyakan pendapat mereka tentang Anda. Berharap saja, Anda mendapat 'review' positif dari mereka.


7. Dia Sering Menyebut Nama Kamu
Kamu mungkin sering bercanda atau sekedar ngobrol santai dengannya. Coba kamu perhatikan, seberapa sering si dia menyebut nama kamu dalam perbincangan itu. Apabila si dia memang jatuh cinta pada kamu, ia akan sering menyebut nama kamu. Baginya mungkin nama kamu sangat nyaman didengar oleh telinganya. Sehingga ia sering menyebutkannya. Kamu juga sering menggumamkan lagu kesukaan bukan? Nah, begitulah chemistry yang terjadi pada si dia. Nama kamu bak lagu kesukaan yang selalu ingin didendangkan sepanjang waktunya.

8. Berusaha Dekat Sama Kamu
Ok,ini tanda bahwa si dia memang menyukai kamu. Si dia akan selalu berusaha untuk selalu dekat dengan kamu. Dengan sengaja atau tidak dia selalu ingin menyentuh kamu, entah melalui belaian, bersinggungan bahu, menyenggol kursi kamu atau hal lainnya. Jangan berpikiran negatif dulu. Ini wajar dilakukan olehnya, karena si dia memang merasa nyaman saat di dekat kamu.

9. Dia Berpura-pura Cuek
Jangan merasa diabaikan apabila ia terkadang cuek terhadap kamu. Ada kalanya ia ingin mengetahui perasaan yang sebenarnya. Mungkin ia merasa perlu meyakinkan dirinya tentang rasa suka di dalam hatinya. Atau ia merasa gugup setiap ada di dekat kamu. Mungkin juga ia takut kamu malah mengabaikan dirinya apabila kamu tahu ia jatuh cinta pada kamu.

10. Merahasiakan Cerita Cinta Masa Lalunya
Apabila saat ini kamu dan si dia bersahabat, maka dia akan menghindar apabila kamu ingin tahu cerita cinta masa lalunya. Bukan karena ia tidak jujur. Namun ia hanya ingin menjaga perasaan kamu. Cobalah mengerti maksud baik si dia. Yang diinginkannya adalah membuka suatu lembaran baru. Bukan menyakiti kamu. Si dia mungkin juga tak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan kekasih lamanya. Nikmati saja cerita cinta kamu.

11. Cuek sama Cewek Lain
Apabila si dia lebih memperhatikan kamu ketimbang teman wanita lainnya, ini adalah tanda pasti ia sedang jatuh cinta dengan kamu. Ia akan berusaha memberi perhatian lebih pada kamu, entah pandangan matanya, atau arah pembicaraannya. Ini berarti si dia memang jatuh cinta. Kamu patut berbangga karenanya.

12. Dia Selalu Ingin Tahu Reaksi Kamu
Ia mungkin tipe orang yang pendiam, atau tipe orang yang kocak dengan humor-humornya. Coba kamu perhatikan, saat ia sedang bercerita tentang suatu hal siapakah yang pertama kali dilihatnya. Pada umumnya pria akan lebih sering menatap orang yang disukainya saat berbicara. Apabila hal ini terjadi pada kamu, balas tatapan matanya dengan hangat. Sehingga ia akan merasa lebih nyaman dan diterima oleh kamu.

13. Berusaha Mencari Tahu Hal Yang Bersifat Pribadi
Entah bertanya secara langsung, atau mencari tahu dari orang lain, si dia akan terus memburu cerita cinta kamu. Hal yang akan ia lakukan adalah mencari tahu siapa yang sedang dekat dengan kamu saat ini. Bagaimana status kamu saat ini. Atau siapa yang sedang kamu sukai. Bagi si dia ini sangat penting. Informasi yang ia cari adalah bekal untuknya dalam melakukan aksi selanjutnya. Berikan saja informasi atau cerita yang sekiranya tidak terlalu pribadi dan tidak mengganggu kamu.

Tetap berhati-hati, karena tidak semua rahasia pribadi kamu harus kamu beberkan pada orang yang kamu sukai. Berikan informasi sedikit demi sedikit sehingga si dia semakin tertarik dan merasa penasaran terhadap kamu. Cowok memang suka tantangan.

--------------------------------------*****----------------------------------

Nah guys itu tadi tanda-tandanya kalau cowo lagi serius suka sama kita. Tapi sharing pengalaman ni guys hal itu tu sering aku alamin tapi nggak tau kenapa nggak pernah jadi hehehe. Mungkin belum jodohnya :) Oke deh sampai sini dulu ya sharingnya. Thank's ya guys udah mau baca blog aku :)

19 comments:

  1. lagu blognya keren, btw, penyanyi ma judulny apa ya?

    ReplyDelete
  2. permisi kk mau tanya, dulu dia memang kayaknya suka sama sy, teman sya juga bilang klo memang bgtu. tapi karna sy belum tau pasti ama dya sy jwb aja ga suka ma dya krna sikapnya. 1 thn kemudian dy udah berubah udh agak sopan dn santun gtu tp dia malah cuek ama saya, dan diemin sy gitu, dy masih suka ama sy apa nggak? mohon dijawab trims.

    ReplyDelete
  3. Sy suka org,tp gak tau org itu suka gak,doain ya smg suka(: hehe

    ReplyDelete
  4. Ketika ketemu kadang kaya gak kenal, tapi kadang juga tampak senang luar biasa...Orang moody atau memang keGRan ya akunya.....

    ReplyDelete
  5. kadang suka berubah sikap gitu dianya, ga ngerti juga kitanya ya

    ReplyDelete
  6. Dulu kn sekelas sma dia, dia itu sering bngt ngganguin aku, sering cubit2 pipi, tpi kdng2 dia cuek sma aku, besoknya baik and ngangguin ak lgi, klo aku lgi ngomong sma dia, dia slalu natep mata aku terus, tpi skrang udh gak prnh ktumu lagi, dia itu suka gak ya sma aku,..

    ReplyDelete
  7. kalo seandainya cowo itu sering nyebut-nyebut nama kita dengan alesn yg ga jelas gmna ?

    ReplyDelete
  8. kalo cwo itu suka cuek gt sama sya,terus dia suka bilang kalo nama sya paling indah gt. itu gmna ya ?

    ReplyDelete
  9. Semua tanda-tandanya ada sama dia. Tapi,setiap saya tanya,dia tidak pernah mengaku. Sedih gw....

    ReplyDelete
  10. Permisi kak mau tanya. Cowok ini sering curi2 pandang mmg ke sy. Trs kalau kt tmn2 sy dia srg senyum2 gaje kalau ada sy. Tpi ktk sy lht dy pura2 g lht. Trs wktu km fto brdua, kt tmn sih muka cowoknya bahagia bnget dia ketawa bda wktu fto sm tmn sy yg satu lgi. trs kn sy srg cri2 cr biar dkt sm dy mslnya kya bm, line sm dy tp dy blsnya cuek bnget. Sbnrnya dia itu sk g sih sm sy?

    ReplyDelete
  11. Bisa jadi suka. Tapi sebagai cewek tetap hati hati yaa... Jadi teman saja dulu..

    ReplyDelete
  12. Cobalah cewek ngomong terus terang
    Kadang kita susah mengerti kalian kaum hawa.
    Toh ga ada salahnya kan bicara duluan kalo kalian suka( tapi ya dengan catatan sudah melihat ciri" cowok tsb kalau sudah suka sama kalian.)
    Ga harus cowok juga kan yg harus bicara duluan.

    ReplyDelete
  13. Cobalah cewek ngomong terus terang
    Kadang kita susah mengerti kalian kaum hawa.
    Toh ga ada salahnya kan bicara duluan kalo kalian suka( tapi ya dengan catatan sudah melihat ciri" cowok tsb kalau sudah suka sama kalian.)
    Ga harus cowok juga kan yg harus bicara duluan.

    ReplyDelete
  14. Terimakasih, infonya sangat menarik

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan baik, maka saya akan berterima kasih :)