Saturday, August 4, 2012

:(


Halo guys...
Kali ini gue gk akan posting tentang PHP, Java, Attitude dan lain sebagainya. Kali ini gue mau sedikit curcol nih tentang apa yang gue rasakan sekarang ini. Dengerin ya guys :)


Gue lagi bingung guys, gue harus ngapain... Perasaan yang membingungkan ini tiba-tiba muncul di hariku dan nggak mau pergi. Pernah ngerasain yang namanya PHP nggak guys ? eh.. tapi PHP yang ini beda PHP yang ini adalah Pemberi Harapan Palsu. Dasar emang kampret ya si PHP itu. Dia datang seolah angin yang tiba-tiba datang, pelan-pelan merasuki tulang kita, setelah kita nyaman eh dia malah pergi secepat kilat. Kenapa sih harus ada si PHP itu bikin orang bingung aja. Kenapa kita harus di buat merasa nyaman dengan nya. Dia membuat seolah semuanya adalah nyata. Membahagiakan kita, membuat hari-hari kita penuh warna, membuat kita melambung saat mendengar tutur katanya, merasa nyaman dan tentram saat di sampingnya, selalu tersenyum saat bersamanya, membuat kita selalu mengingatnya dan membuat kita tidak bisa melupakannya.

Tapi kenapa semua itu dia lakukan kalau akhirnya dia harus pergi dan menggoreskan luka dengan pisau yang berkarat. Kenapa dia tega ngelakuin itu ? Meskipun dia nggak suka, nggak seharusnya dia berbuat itu ke kita. Dia bisa menganggap kita teman dan memperlakukan kita seperti teman biasa, bukan memperhatikan kita seolah kita orang yang special. Dan dengan perlakuannya yang berlebihan itu kita merasakan hal yang beda di dalam hati kita. Kita menganggap seolah dia punya perasaan yang lebih terhadap kita. Setelah kita punya anggapan itu dan kita juga mulai suka kepadanya apa yang terjadi ??

Dia mulai berubah, tak mempedulikan kita lagi, acuh terhadap kita seolah dia tidak mengenal kita. Apa yang kalian rasakan setelah kalian mengetahui semuanya ini ? Dia bukanlah yang kita kenal dulu. Dia berputar 360 derajat terhadap kita. Apalagi setelah itu kalian melihat dia telah dekat dengan perempuan lain. Perempuan lain itu adalah teman yang kalian kenal. Betapa sakitnya jika kalian mengalami ini.

Apa yang kalian lakukan jika kalian bertemu dengan dia di jalan dan dia sedang bersama teman perempuan kalian? Apapun yang mereka lakukan, entah itu hanya jalan biasa, ngobrol biasa, atau itu urusan tugas, atau mereka sedang bermesraan, pasti hati kalian sangatlah hancur. Melihan seorang yang kalian cintai kini tidak lagi ada untuk kalian.

Semuanya kini berubah, hari yang dulunya indah karnanya kini menjadi kelam karnanya. 1 pesan dari sahabat aku "Kalau emang kamu nggak bisa sama dia, berarti dia bukan yang terbaik buat kamu. Allah pasti tau mana yang baik buat kamu. Percaya deh, kamu bakal nemuin orang yang sayang sama kamu lebih dari kamu sayang sama orang yang udah buat kamu luka". Kali ini gue harus sugestiin diri gue sendiri kalau yang dikatakan sahabat gue itu bener, dan gue harus mengakhiri ini semua. Beranjak dari kegalauan dan Bangkit. FIGHTING !!!!

4 comments:

berkomentarlah dengan baik, maka saya akan berterima kasih :)